Jaket Abu KSD 388 Kuzatura

Jaket Abu KSD 388 Kuzatura



Hello kakak, mencari Jaket Abu KSD 388 Kuzatura product handmade?. Saya menawarkan product Jaket Abu KSD 388 Kuzatura dengan harga murah untuk kakak.
Bahan Produksi :
Jaket Abu KSD 388 Kuzatura / menggunakan bahan produksi Taslan yang merupakan bahan produksi kualiats baik
Harga :
Untuk harga Jaket Abu KSD 388 Kuzatura ini terjangkau kakak, kakak bisa langsung hubungi Kontak saya menanyakan langsung harganya.
Design :
Design Jaket Abu KSD 388 Kuzatura ini sangat rekomended kakak, untuk kakak yang suka dengan fashion. Design modis sangat cocok untuk dipakai jalan-jalan
Untuk Detail Product Jaket Abu KSD 388 Kuzatura:
Kode : KSD 388
Bahan : Taslan
Brand : Kuzatura
Ukuran : M-L-XL
Nah bagaimana kakak suka dengan product Jaket Abu KSD 388 Kuzatura saya ini, kakak bisa order melalui kontak saya sesuai dengan format yang ada, jika ada yang ingin ditanyakan bisa hubungi saya melalui whatsaap kami. Jika ingin product untuk wanita bisa kujungi link :

Komentar